Untuk Berbagi :

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433 H

Sabtu, 08 September 2012

13455321611711629454
Editan photoshop sendiri
Sumber gambar:  (ketupat panjang) clker.com, (ketupat persegi) rizalyan.com, (kartun salam-salaman) dzopar.com, (logo kompasiana yang dihapus “K” nya) kompasiana.com
______________________________
“Dan hendaklah kamu mencukupkan bilangan (hari terakhir Ramadan) dan kamu mengagungkan Allah (bertakbir raya) atas petunjuk-Nya yang dianugerahkan kepada kamu agar kamu menjadi orang-orang yang bersyukur.” (QS: Al-Baqarah 185)

Allah Akbar Allah Akbar Allah Akbar!!!
Ramadhan ditutup dengan kebahagiaan dan kemenangan pada hari Idul Fitri. Bulan penuh berkah dan rahmat telah terlewat, dan dihari penutupan bulan itu pula segala karunia Tuhan yang dilipat gandakan bagi orang-orang yang beriman dan melakukan amal shaleh kembali diposisikan seperti semula. Sungguh karunia dan kemurahan Tuhan yang tiada terkira bagi hamba-hambanya yang beriman dengan ketaatan, keikhlasan dan kebahagiaan.
Untuk bertemu kembali pada bulan suci itu kita harus menunggu masa selama sebelas bulan, atau satu tahun. Sungguh masa yang amat samar untuk ditebak. Akankah usia kita mampu melaksanakan ibadah di hari itu lagi atau tidak. Masa depan adalah misteri, bahkan untuk satu menit yang akan datangpun.
Maka, di hari Lebaran ini, mari kita jadikan sebagai momentum untuk kembali meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT. Manusia tidak ada yang tahu takdir apa yang akan mendatanginya di masa yang akan datang, untuk hari esok pun tidak ada yang tahu. Karena itu, untuk menghindari kelalaian dari keterlupaan kepada Allah, mari sama-sama meningkatkan dan memperpadat waktu, bahkan membentangkannya tanpa putus untuk selalu beriman dan beribadah kepada-Nya.
“Dari lubuh hati yang terdalam, atas nama pribadi sebagai Kompasianer, Taqobalallahu mina waminkum, minal ‘aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin kepada seluruh pengurus kompasiana, para kompasianer, dan juga semua orang yang telah membaca tulisan ini juga tulisan saya yang lainnya. Sekali lagi, mohon maaf jika kata-kata saya pernah menyinggung dan membuat kesal atau sakit hati”
Indramayu, 21 Agustus 2012
Dasam Syamsudin
Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Kak Dasam 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.