Untuk Berbagi :

Tentang Blog Kak Dasam

Sabtu, 08 September 2012


Dasam Syamsudin, Admin

Sebetulnya saya sudah mempunyai banyak blog, salah satunya www.cinta-syamsudin.blogspot.com. Blog itu lumayan rame, tapi terkesan tidak jelas bagi saya. Karena itu, saya kembali membikin blog, blog ini, yang berjudul Kak Dasam, dengan alamat www.kakdasam.blogspot.com.

Memang agak narsis nama blog menggunakan nama sendiri. Tentunya saya lebih suka menggunakan nama sendiri ketimbang nama yang lain. Meski postingan sebagian besar coppy-paste ketimbang postingan original. 

Adapun konten blog ini akan saya isi dengan apa saja, yang penting bermanfaat bagi orang lain.

Dengan niat berbagi dan Menyebut nama Allah SWT, semoga blog saya ini selalu rame dan menghasilkan manfaat, baik itu untuk saya pribadi ataupun orang lain. Amin!









Share this Article on :

0 komentar:

Posting Komentar

 

© Copyright Kak Dasam 2010 -2011 | Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.